Kumpulan, Contoh, Surat, Izin, Jalan, Keterangan, Kuasa, Lamaran Kerja, Penawaran, Pengunduran Diri, Perjanjian, Permohonan, Pernyataan, Resmi, Undangan, Bahasa Inggris, Dinas, Cinta, Penolakan, Pengiriman, Niaga, Perdagangan, Penagihan

Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing



Surat Lamaran Kerja Marketing - Jika ditanya “apakah sales dan marketing itu beda???” sebagian besar masyarakat pasti akan menjawab bahwa dua hal tersebut sama. Padahal sebenarnya kedua istilah tersebut sangatlah berbeda. Namun masyarakat sering menyalah artikan bahwa sales dan marketing memiliki arti yang sama, yaitu jualan produkSebenarnya yang dimaksud dengan marketing adalah keseluruhan sistem dari kegiatan bisnis yang ditujukan untuk merencanakan produk, menetapkan harga, mempromosikan produk dan mendistribusikan barang yang bertujuan untuk memuaskan konsumen. Sedangkan sales merupakan kegiatan yang hanya fokus pada menjual produk, dan bertujuan untuk meningkatkan penjualan produk saja.

Dari pengertian yang ada, sudah  jelas bahwa proses  marketing lebih panjang dan lebih kompleks jika dibandingkan dengan proses sales. Dalam strategi marketing, terdapat 4P bahkan ada yang menambahkan sampai 7P, yang terdiri dari product (produk), price (harga), place (tempat), promotion (promosi), process (proses), people (orang), Physical evidence (bukti fisik). Sedangkan sales hanya menjadi salah satu bagian dari promotion (promosi), sehingga tidak memperhatikan faktor lain yang dapat menunjang pemasaran.

Perbedaan selanjutnya dalam strategi marketing, para marketer atau pemasar selalu menjaga brand image product. Sehingga konsumen memutuskan untuk membeli suatu produk karena sudah mengetahui kualitas produk dan image brand produk tersebut. Sedangkan strategi sales adalah mereka tidak mementingkan untuk menjaga image brand produk, namun yang terpenting mereka menawarkan kepada pasar dengan cara menginformasikan kelebihan produk, agar konsumen tertarik dan membeli produknya. Dan yang lebih menarik lagi adalah salesman tidak pernah memikirkan apakah konsumen terpuaskan atau tidak, yang terpenting adalah produknya laku terjual dan target penjualan yang ditetapkan perusahaan terpenuhi.Menjadi seoarang lulusan SMA atau Diploma atau Sarjana dengan ketatnya persaingan satu dengan yang lain akhirnya memutuskan untuk mencoba keberuntungan di bagian marketing. Itu bukanlah suatu kemunduran namun bisa menjadi awal bagi anda untuk meniti karir anda dari yang bawah dahulu. Ada pepatah berakit rakit dahulu kemudian berenang-renang ketepian. Anda sebagai seoarang pelamar kerja jangan gengsi dengan pekerjaan yang ada.

Anda sebagai seorang pelamar kerja harus optimis diterima karena yang penting saat ini adalah perjuangan untuk mendapatkan pekerjaan walaupun ditolak tapi tidak apa-apa yang penting anda sudah berjuang. Anda akan mendapatkan pengalaman menjadi Job Seeker.

Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing

Dibawah ini tampilan Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing :

contoh surat lamaran kerja posisi marketing
Demikianlah informasi yang bisa kami berikan kepada para pembaca semua, semoga bermanfaat.
Untuk Password File Winrar - nya : suratdanlowongan.tk

Download Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing

PERHATIAN !!!
Hargailah Jerihpayah Saya Untuk Membuat Contoh Surat / Lowongan Ini Untuk Anda Dengan Cara Share Artikel ini ke ( Facebook, Twitter, G Plus) Dibawah dengan Account Anda. Sehingga teman-teman anda juga bisa mendapatkan informasi yang baru juga terkait dengan judul Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing. Di bawah ini ada File Word yang bisa para pembaca Surat dan Lowongan miliki Download. Silahkan membaca contoh surat dan informasi yang lain di bawah ini :
Contoh surat cinta dari adik kelas cewek
Surat Cinta Rindu Padamu
Surat Cinta Untuk Sahabat / Teman Wanita Sendiri
Surat Cinta untuk Adik kelas
Silahkan Lihat Di Bawah Ini Mungkin Bermanfaat Bagi Anda :
 
Share Fb
Share G+